adf.ly Terbukti Membayar!!! Daftar sekarang klik dibawah!!!

Jumat, 11 Mei 2012

Cara Mengatasi Masalah Link Adf.ly Ke Mediafire


Anda sekalian pasti sudah tahu apa itu adf.ly? adf.ly adalah sebuah link untuk menghubungkan ke link yang lainnya, yaitu dengan menunggu waktu sampai muncul tulisan Skip AD, di sini saya akan membahas tentang adanya






masalah adf.ly dengan mediafire, karena mediafire telah memblokir link adf.ly sehingga bagi anda yang ingin mendownload file mediafire sebelumnya harus menekan dulu tulisan Skip AD pada link adf.ly terjadi error seperti yang saya jelaskan di atas. Untuk itu ikuti langkah-langkah cara untuk mengatasi masalah link adf.ly ke mediafire adalah sebagai berikut :

1. Klik link adf.ly, tunggu 5 detik lalu akan muncul tombol berwarna kuning yang bertuliskan "SKIP AD". (Jangan klik dulu tombolnya)

2. Klik kanan pada tombol kuning tersebut dan klik "Copy Link Location" (Pada Mozilla Firefox) atau "Copy Link Address" (Pada Google Chrome).
atau

3. Kemudian blok Address Bar di Web Browser anda, dan klik kanan lalu klik "Paste" dan tekan Enter untuk menuju link download.

4. Akhirnya anda bisa mendownload kembali dengan tenang.

Atau dengan cara simple yaitu mendrag atau menyeret tombol berwarna kuning yang bertuliskan "SKIP AD" ke Address Bar di Web Browser anda untuk menuju link download.
Selamat mencoba, terima kasih kunjungannya!

===========================================================================

SUMBER POSTINGAN
http://punya-rizal.blogspot.com/

1 komentar:

Unknown mengatakan...

ijin copas gannn